About Me

Foto saya
seorang anak manusia yg masih mencari-cari jati dirinya,sambil nyari-nyari,koq kesasar jadinya malah buat blog ne,

Followers

RSS
email

SP (Semester Pendek)

haiii tmen2..
ne pertama kali gue posting,
mmmm... sbenarnya sih gak yg pertama juga sih, tapi dah yang sekian kali,,(dah tak terhitung lagi)...


gara2 kemaren blog gue rusak, jadi gue hapusin aja semua postingnya..trus buat posting yg baru lagu ne...

kepada temen2 mohon doanya yach..biar SP gue tahun ne behasil,sukses,lancar dan damai sejahtera (acem apa ajjah..)

cukup sekian posting hari ne,..

siii yuuu...

Bookmark and Share

0 comment:

Posting Komentar

Selasa, 20 Juli 2010

SP (Semester Pendek)

haiii tmen2..
ne pertama kali gue posting,
mmmm... sbenarnya sih gak yg pertama juga sih, tapi dah yang sekian kali,,(dah tak terhitung lagi)...


gara2 kemaren blog gue rusak, jadi gue hapusin aja semua postingnya..trus buat posting yg baru lagu ne...

kepada temen2 mohon doanya yach..biar SP gue tahun ne behasil,sukses,lancar dan damai sejahtera (acem apa ajjah..)

cukup sekian posting hari ne,..

siii yuuu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Friends